Kenapa cowo bisa lebih hemat??

Sering kita jumpai atau kita perhatikan....Banyak cowo yang ternyata bisa lebih hemat daripada cewe..
Ternyata banyak alasan kenapa cowo bisa lebih hemat,,
Hanya berbagi,,Berdasarkan hasil pengamatan dan pengalaman hidup...hihi....




Kebutuhan cewe lebih banyak daripada cowo
1. Cowo bisa lebih simpel dalam berpakaian. Karna umumnya cowo ga ngikutin tren fashion kaya kaum cewe...Jalan pake jeans n kaos juga ga masalah. Mu pake jeans atau baju yang itu2 aja ga akan ada yang perhatiin n ga menjadi tuntutan lingkungan sekitarnya. Istilah side A n side B sering digunakan oleh para cowo. Tapi klo cewe, kayanya aib banget...padahal blum tentu ada yang perhatiin.....нaɑº°˚ ˚°º≈=))нaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)) Нɑ=D=))нaɑº°˚.
Kayanya mati kutu banget klo denger..."eh say, kemaren di pesta temenku...aku ngeliat baju model kaya kamu yang itu kamu pakai" .....atau yang ini "sumpah model baju lu mirip baju si nindy.." huaaaa....pipi merah merona pastinya...

Yap cewe menghindari kejadian-kejadian seperti ini...Jadi pasti baju-baju cewe lebih banyak daripada cowo...lebih berwarna...n lebih mengikuti fashion. So lebih banyak kan budget belanjanya daripada cowo?? °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
-Pembelaan Pertama-

2. Cewe lebih perhatian dengan perawatan diri....kaya pelembab muka, kulit, shampo yang menyesuaikan kondisi rambut, sabun yang wangi, parfum, bahkan pembalut...н¡¡²•°°•н¡¡²•°°•н¡¡²-
Coba lirik kaum cowo....kayanya mereka ga dipusingkan dengan hal seperti itu. Mereka ga dibuat ribet, karna dari mulai tekstur rambut dan jenis kulit udah beda. Kulit cewe lebih butuh perawatan ekstra dibanding cowo. Klo ga pintar-pintar pilih perawatan kulit, bisa-bisa alergi n cewe rentan banget terkena penyakit kulit.
Coba lebih hemat berapa rupiah pengeluaran cowo setiap bulan dibanding cewe?? н¡¡²•°°•н¡¡²•°°•н¡¡²- -Pembelaan Kedua-

3. Dalam hal makan, cowo juga lebih simpel. Berdasarkan hasil pengamatan n pengalaman di TKP. Cowo makan siang di warteg pun jadi. Yang penting porsinya banyak n ada rasanya...нaɑº°˚ ˚°º≈=))нaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)) Нɑ=D=))нaɑº°˚....
Klo ngobrol ma cowo-cowo tentang pengalaman makan siang mereka...Pasti antusias ceritain warteg A n warteg B...yang antusias saling memberi rekomendasi terbaik.
Eh pas dicobain...ternyata takaran yang enak bagi mereka adalah Murah, Banyak, N ada rasanya....н¡¡²•°°•н¡¡²•°°•н¡¡²- -Pembelaan Ketiga-

4. Dalam hal nongkrong, mereka pun sangat simpel. Cari aja warung roko pasti jadi tempat nongkrong favorit mereka. Hanya dengan sebatang rokok n dilengkapi dengan secangkir kopi obrolan mereka pun bisa berlanjut.
Tapi lihat kaum cewe....kayanya harus cari tempat yang cozy n pastinya makanan yang lumayan enak...Kayanya kalo belum makan yang manis, berwarna, enak dipandang dan dilidah masih terasa pahit....н¡¡²•°°•н¡¡²•°°•н¡¡²-
Coba perbandingannya berapa selisih hematnya ?? -Pembelaan Keempat-

5. Point yang terakhir, para cowo ga akan dipusingkan dengan moment-moment tertentu....Misalnya undangan ulang tahun, undangan pernikahan, undangan lahiran.
Klo cewe temen deketnya ultah, pasti pengen ngasih sesuatu yang spesial. Trus klo salah satu temennya menikah pasti bakal sibuk setengah mati nyiapin dress codenya mulai dari ujung kaki sampe ujung rambut di matching biar senada warna-warnanya n tentunya ampau..˚°º≈[=))]Haa˚°º≈[=))]Haa˚°º≈[=))
n Klo Moment lahiran teman dekatnya...Mungkin cowo2 lebih cuek hanya dengan ucapan selamat sudah cukup terwakili. Tapi para cewe, pasti langsung berburu Baby Shop...supaya terlihat bentuk empaty n suka cita atas kelahiran temannya.
-Pembelaan Kelima-

Yah kira-kira kurang lebih begitu berdasarkan pengamatan langsung di TKP...˚°º≈[=))]Haa˚°º≈[=))]Haa˚°º≈[=))
Hmmm Salah???
Ga ada yang salah dalam hal ini, semua adalah lumrah dan bersifat wajar...Jalan wanita seperti itu, jalan lelaki seperti itu..
Disini penulis hanya ingin meluruskan dan melihat dengan kacamata kuda dari berbagai sisi...Mengapa kaum cowo suka menuntut agar pasangannya tidak boros atau menjudge klo kaum cewe ga bisa hemat!!
Eitss....Tetapi bukan berarti kaum cewe bisa bebas belanja seenaknya tanpa melihat kemampuan finansial dirinya..Ada yah silahkan, tidak ada yah jangan dipaksakan...
нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘,Šyïpº°˚˚°º»


Sekian, semoga bermanfaat...

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Ronne Scallion sebagai motivasi hidup

29 Fakta Terunik Dunia