Love Handmade

Hallo Blogger Sekarang-sekarang lagi seneng banget nih bikin sesuatu yang berbau handmade. Apalagi dengan aplikasi tusuk feston. Kayanya ga semua orang bisa jahit seperti itu *sombong* self toyor*

Itu juga awalnya yang ngajarin tusuk feston suami sendiri loh...Emang suamiku tuh serba bisa. Dikeluarganya aja dikenal sebagai Mc-Gever karna ahli membetulkan sesuatu yang rusak jadi bener lagi. Hahahaha. Mesin jahit rusak dirumah, suami yang benerin. Pasang benang yang putus juga suami lebih jago.Hahahaha

Balik lagi ke handmade. Saya lagi suka bikin aplikasi baju anak kecil. Karna dulu pernah temen jual baju anak dengan aplikasi bahan flanel. Pas sekarang dicoba sendiri taunya ga sulit-sulit banget, cuma lamanya itu lohh! Bisa berhari-hari karna masih amatir.

Bikin handmade bisa bikin otak ga tumpul dan melatih kesabaran. Karna saya termasuk orang yang ga sabaran. Alhamdulillah setelah lumayan lama berlatih handmade, kini kesabaran saya mulai terlatih. Misalnya sabar antri di ATM, sabar antri di bank, sabar ajalah pokonya. hihihi. *kidding

Kebetulan temen-temen saya banyak yang sudah menikah dan punya anak. Jadi merekalah sasaran empuk saya untuk menyalurkan hobi-hobi saya supaya tepat guna dan menghasilkan uang. Wkwkwkw. Korban konsumen pertama saya adalah temen kantor saya Ema dan sahabat baik saya Luri. Mereka pesan untuk baju anak mereka yang baru berusia 2 dan 3 tahun. Untuk harga tentunya harga sahabat donk :P

Berikut ini hasil-hasil karya handmade saya : Eitssss!! STOPP! Janji yah ga akan ngetawain. segini juga lumayan loh, walaupun simpel tapi bikinnya pake cinta *hehe lebay*

Cekidot :

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Ronne Scallion sebagai motivasi hidup

29 Fakta Terunik Dunia